Rabu, 07 Mei 2014

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger | blogspot => berjumpa lagi dengan saya admin blog kait SEO jika berbicara blog/website sudah tidak asing lagi di telinga kita dan kali ini saya ingin memosting Cara Membuat Blog Gratis di Blogger | blogspot. untuk langkah langkah nya bisa di simak di bawah ini.


  • Langkah pertama anda harus punya e-mail dari google/Gmail.com.



  • Langkah kedua Login ke Blogger.com



  • langkah ketiga Anda harus mengisi Email dan kata sandi.



  • Langkah keempat jika sudah Login di situ nanti ada Tombol {Blog Baru} di tu anda harus mengklik tombol itu, maka selanjutnya anda akan diarahkan untuk memilih judul dan tema blog serta memilih alamat blog yang anda inginkan.


bagai mana Cara Membuat Blog Gratis di Blogger | blogspot di atas mudah bukan sebelumnya saya meminta m'f karna di artikel ini saya tidak menyertakan gambar, sekian dari saya semoga Cara Membuat Blog Gratis di Blogger | blogspot bermanfaat buat temen2 semua.

Tagged: ,

0 komentar:

Posting Komentar